Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Memainkan Games PS1 Terbaru 2018

Video Tutorial Panduan Lengkap Memainkan Games PS1 di Komputer Laptop dan Notebook dengan Menggunakan Emulator PSX - Rare Games

Games PS1 merupakan games nya anak 90an yang dimana hampir semua orang yang lahir di tahun 90an pasti sudah tak asing lagi dengan macam macam games ps1 yang super duper seru dan ngangenin. walau dari sisi grafic game ps1 kesannya sederhana namun ada banyak pesan dan kesan yang bisa kita ambil pelajarannya dari setiap games yang disajikan, contoh nya adalah games harvest moon yang mengajarkan semua orang untuk hidup rukun bertetangga, mencintai lingkungan, alam, hewan dan orang terdekat.
Video Tutorial Panduan Lengkap Memainkan Games PS1 di Komputer Laptop dan Notebook dengan Menggunakan Emulator PSX - Rare Games
Cara meggunakan ePSXe 1.7.0 di PC Terbaru 2018

itu baru satu games saja sudah sangat ngena dihati terlebih game ps1 itu ada banyaaaakk dan oh yaaa sekarang games ps1 tidak hanya bisa dimainkan di playtation 1 saya namun kini sudah bisa dimainkan di hape android, komputer, laptop, bahkan di notebook.

Namun spesial untuk pertemuan kali ini nihh panduan yang saya bagikan adalah panduan mengenai memainkan games ps1 di komputer yang sudah dilengkapi dengan tool emulator gratis dan video panduan instalasi, atau video tata cara menggunakan emulator psx terbaru 2018. hal ini saya ambil dengan tujuan agar sahabat tidak merasa kesulitan saat ingin memainkan games.


Untuk Tool Atau Software Emulator nya bisa sahabat unduh di link bawah yang sudah saya sediakan.
>>_DOWNLOAD_EMULATOR_EPSXE_1.7.0_<<

Nahh Untuk Tata Cara Instalasi Games nya ada 2 versi sob yakni versi jap dan versi usa, maksd dari kedua video ini adalah untuk memudahkan sahabat dalam menentukan ekstensi games, karena dalam game ps1 ada 2 ekstensi game yang terkenal yakni game dari jepang dan amerika.

maka dari itu untuk settingannya pun tentu berbeda lebih jelasnya silahkan lihat videonya dibawah ini yang sudah admin sediakan.


Video 1. Untuk Games Games yang Berasal Dari Japan :
.


Video Ke 2 Untuk Games Games Yang Berasal Dari USA :


Bagaimana ? Memainkan Games kesayangan di komputter itu tidaklah rumit bukan ? selamat mencoba dan selamat mengenang masa kecil bye.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Memainkan Games PS1 Terbaru 2018 di blog RRGamez jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

2 comments

Bisa gan ane juga kalo maen game ps1 di lepi pakek keyboard hehe

Balas