Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Video Setting Controller Emulator PCSX2 Keyboard

Panduan Lengkap Konfigurasi Controller Emulator PS2 Dengan Menggunakan Keyboard atau joystick - Rare Games


Memainkan games saat ini sudah sangat lumrah bahkan bukan hanya orang dewasa saja yang sudah mahir memainkan games dengan menggunakan komputer, bahkan bocah SD bahkan lebih kecil dari anak SD pun sudah banyak yang mahir memainkan game dengan memanfaatkan fasilitas komputer.
Bukan hanya itu kini memainkan game sudah tak perlu lagi perangkat ps untuk memainkannya karena dizaman modern kini sudah banyak alat pendukung alternativ yang memudahkan penggunanya agar bisa memainkan game tanpa harus memiliki ps.

Salah satunya adalah dengan memanfaatkan Komputer, dengan spesifikasi yang mumpuni ditambah dengan pendingin yang top markotop tentu akan membuat komputer kita menjadi bandel saat digunakan untuk bermain game. Dan mungkin sahabat semua juga sudah tau jika kini memainkan game ps2 sudah bisa dimainkan di komputer dengan menggunakan emulator pcsx2.

Untuk yang belom tau mengenai emulator PCSX2 dan belum memiliki Aplikasinya sahabat bisa baca baca dan download emulatornya di link berikut :

Emulator PCSX2


Tutorial Setting Controller Emulator Playstation 2 untuk Komputer Yang Pake Keyboard ZGAS-PC -




Baca Juga :
Tata Cara Memainkan Games PSP Di komputer
Panduan Lengkap Instalasi Emulator PS1 Agar bisa dimainkan di komputer

Sebenarnya untuk mengkonfigurasi kontroler ps2 dengan menggunakan keyboard ataupun joystick agar bisa dimainkan di komputer itu tidaklah sulit, untuk mewujudkannya tinggal praktek om brow wkwkwk oke deh saya cukupkan untukhari ini byee
Terima kasih telah membaca artikel tentang Video Setting Controller Emulator PCSX2 Keyboard di blog RRGamez jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :