Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Mendapat Red Berry Di Danau Harvest Moon Back To Nature - Rare Games

Tempat Rahasia Mendapat Red Berry di Danau dalam Games Harvest Moon Back To Nature - Rare Games

Cara Mendapat Red Berry dari Kappa - Assalamualaikum .. Hai Haii Selamat Pagi kawan rare games semua, bagaimana nih kabarnya pada sehat walafiatkan? wkwkwk Insya Allah dalam kesempatan di pagi hari yang indah ini saya akan sedikit berbagi informasi yang sudah umum diketahui namun cukup indah nih gays untuk dikenang wkwk

Pagi ini saya akan membagikan informasi tentang bagaimana nih caranya mendapat red Berry dari Kappa sang monster penunggu danau, yang dimana fungsi utama dari buah red berry itu sendiri adalah untuk menambah stamina dan kekuatan kita dalam mengelola kebun.

Cara Untuk Mendapatkan Buah Red Berry dalam Game Harvest Moon BACK To Nature sendiri tidaklah sulit kawan, sahabat tinggal, Melempar 3 buah timun, kedalam danau tepat di bawah pohon pada jam 11.00 siang, ingat jangan terlalu pagi karena pasti ada orang. Pastikan kondisi danau sepi karena kalo ada orang monster Kappa tak akan pernah menampakan diri.



Tempat Rahasia Mendapat Red Berry di Danau dalam Games Harvest Moon Back To Nature - Rare Games

Oh iyaa untuk lebih jelasnya kawan rare game yang ingin mendapatkan red berry secara gratis hadiah dari kappa agar kita tidak mengganggunya, sahabat bisa langsung nonton videonya di chanel youtube resmi kami yaaap dan videonya pasti kami sisipkan dibawah.

Video Perjuangan Mencari Monster Danau di Games Harvest Moon Back To Nature Demi Mendapat Red Berry Buah Ajaib Penambah Kekuatan.


Ohh iyaa untuk sahabat yang ingin mengenang masa kecil bisa juga kok mendownload langsung gamesnya dilink yang kami sediakan di bawah pastinya gratisss tiss tissss. dan gamenya bisa dimainkan di smartphone android dan di komputer, laptop atau notebook looh asal mengikuti petunjuk yang kami kasih.


Oke deh Semoga ARtikel tentang ulasan cara mendapat red berry dari kappa sang penunggu danau dan Game Harvest Moon Back To Nature yang admin rare game bagikan ini dapat menghibur kawan semuaaa byee byeee jangan sungkan datang dan download semua game yang ada dimari yaaaap.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mendapat Red Berry Di Danau Harvest Moon Back To Nature - Rare Games di blog RRGamez jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :