Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Mendapat Power Berry dari Dewi Air Terjun HMBTN - Rare Games

Cara Mudah Mendapat Item Power Berry dari Dewi Panen di Air Terjun dalam Game Harvest Moon Back To Nature - Rare Games

Harvest goddess harvest moon Event - Assalamualaikum .. Kawan Kawan Rare Game semua hai haiii bagiaman nihh pada sehat? alhamdullilah semoga kabar sahabat rare game pada sehat walafiat huehehehe dalam kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah video yang menggambarkan tentang bagaimana caranya mendapakan power berry (Reb Bery) Buah Ajaib penambah kekuatan untuk tokoh yang kita kontrol dalam games Harvest Moon Back To Nature.

Sebenarnya panduan dan langkah langkah mendapat power berry dari Dewi Spring mungkin sudah banyak namun akan tetep saya share mayan buat nambah koleksi saja wkakakaka.

Cara Mudah Mendapat Item Power Berry dari Dewi Panen di Air Terjun dalam Game Harvest Moon Back To Nature - Rare Games
Red Berry From Dewi Spring

Langkah Mendapat Power Berry Dari Dewi Spring Harvest Moon Back To Nature

Lempar Turnip (Lobak) atau hasil panen lainnya Ke Air Terjun Sebanyak 5 Buah pada jam 11 siang Maka dewi Spring akan turun dan memberikan red berry kepada sahabat semua.

Noted bin Catatan Penting, Jangan melempar item (Hasil Panen) pada saat hujan, saat banyak orang, dan saat event festival dikarenakan sudah dipastikan dewi spring tidak akan pernah muncul.

Download dan Baca Juga Artikel Game Lainnya:
Super Shot Soccer Android Download - Rare Games
Download Harvest Moon Back To Nature PS1 ISO - Rare Games
Innocent Life: A Futuristic Harvest Moon PS2 ISO ROM - Rare Games

Okeh Mungkin Cukup Sekian Artikel yang bisa admin rare game bagikan tentang tips trick mendapat red berry di game harvest moon back to nature ps1. semoga bermanfaat
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mendapat Power Berry dari Dewi Air Terjun HMBTN - Rare Games di blog RRGamez jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :