Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Mendapatkan Robot Pekerja di Innocent Life A Futuristic Harvest Moon

Momen Mendapatkan Helper Robot di Games Innocent Life A Futuristic Harvest Moon PS2 - Rare Game

Haylu kawan kawan semua bagaimana nih pada sehatkan? admin harap demikian dikarenakan dalam kesempatan yang indah di pagi yang indah ini admin rare game akan berbagi tips tentang bagaimana caranya mendapatkan Helper Robot (Robot Pekerja) di Game Innocent Life A Futuristic Harvest Moon.

Tahukah kamu kawan jika kawan sudah mendapatkan robot pekerja semua pekerjaan simple seperti membersihkan rumput, menjual kayu dan batu yang sudah dipotong, bahkan membersihkan tanaman yang mati dan menyiram tanaman pun bisa bahkan sampai ribuan tanaman perhari pun okew.

Pokoknya mantap dan bakal mempermudah kerja kita banget dehh kalo sudah mendapatkan helper robot atau robot pekerja ini dikarenakan, sebagian pekerjaan kita terbantu dengan datangnya robot ini.

Lantas Bagaimana cara mendapatkannya?

Cara Mendapatkannya mudah lohhhh jika sudah acara festival spring berlangsung dan marcia datang ke ladang, di minggu selanjutnya anda akan disuruh untuk kembali ke rumah Dr.Hope untuk melakukan pemeriksaan dan taraaaaa setelah pemeriksaan selesai anda akan mendapatkan robot pekerja ini secara gratis.

Dan Berikut video Momen mendapatkan robot pekerja (Helper Robot) di Game Innocent Life A Futuristic Harvest Moon PS2



Nah Nahhh kayaknya ini game seru banget yaaak wkwkwkw dann oh iyaa bonus nih seperti biasanya buat kawan yang belum memiliki ini game bisa langsung unduh di link yang sudah saya sediakan pokoknya ini game work dimainkan: >>Download_Innocent_Life_a_Futuristic_Harvest_Moon<<

Ohhh iyaaa tak lupa juga buat kawan kawan harvest moon lovers, bisa mengunduh seri game harvest moon lainnya dilink yang sudah admin sediakan:

Download Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia PS1 Full Version
Free Download Games Harvest Moon Save The HomeLand PS2 For PC Full Versi

Oke dehh semoga membantu dan menghibur yaaa kawan byee byee sampai berjumpa dilain kesempatan.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Robot Pekerja di Innocent Life A Futuristic Harvest Moon di blog RRGamez jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :