Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Momen Marcia Kabur dari Rumah dan Kabar Jembatan Mulai Diperbaiki Innocent Life A Futuristic Harvest Moon

Momen Marcia Kabur dari Rumah dan Kabar Jembatan Mulai Diperbaiki Innocent Life A Futuristic Harvest Moon - Rare Game

Haylu kawan Harvest Moon Lovers selamat siang nih bagaimana kabarnya? pada sehat walafiat kan hehehe admin harap demikian dikarenakan dalam kesempatan hari ini admin rare game akan membagikan informai menarik tentang game Innocent Life A Futuristic Harvest Moon PS2.

Event yang akan admin bagikan kali ini adalah pada saat marcia datang kerumah (Tepatnya di ruang makan) dia datang dan memberi tahu anda jika ia kabur dari rumah .. Namun itu tidak benar alias ia hanya bercanda, dan permasalahan yang sebenarnya terjadi adalah marcia memberi tahu anda jika ada satu kucing di hutan berwarna orange yang sedang sakit, Tugas anda adalah setiap hari menyapa kucing tersebut dan di hari ke 4 anda bisa memberi nama kucing itu selepas dihari ke 5 maka kucing liar terebut akan berada di sekitar rumah.






Dalam event ini juga marcia memberi tahu anda jika jembatan diseberang hutan sedang diperbaiki warga dan sekaligus membuatkan rakit untuk anda menyebrang sungai wahhh mantap bukan tidak lama lagi dalam event ini kawan akan bisa pergi ke gua kedua dan membuka segel Yellow dan Blue Jewel yang membawa anda ke padang pasir.

Oh iyaaa buat kawan yang ingin memainkan ini game namun tidak memmiliki instalernya tenang saja ni admin sudah menyediakan nya dengan gratis spesial buat kawan harvest moon lovers semua dan kawan bisa mengunduh gamenya dengan free bin gratisss.

Download Game Innocent Life A Futuristic Harvest Moon Full Version

Oh iyaaa buat kawan kawan yang ingin mengunduh game seri harvest moon lainnya bisa download juga game seri lainnya pastinya deh seru:

Harvest Moon Save Homeland PS2 Full Version Game
Harvest Moon Back To Nature BAHASA INDONESIA Full Version For PC and Android

Semoga kawan dapat terhibur yaaaaa.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Momen Marcia Kabur dari Rumah dan Kabar Jembatan Mulai Diperbaiki Innocent Life A Futuristic Harvest Moon di blog RRGamez jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :