Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Kejutan di Spring Festival Innocent Life A Futuristic Harvest Moon - Rare Game

Kemeriahan Event Spring Festival dan Kejutan dari Warga Atas Kerja Keras dikebun Innocent Life A Futuristic Harvest Moon - Rare Game

Assalamualaikum .. kawan kawan rare game semua alhamdullilah dalam kesempatan kali ini admin masih bisa menyapa kawan kawanku semua dimapaun dan kapanpun itu wkwkwk karena yang pasti dalam kesempatan yang berbahagia ini admin akan membagikan sebuah pengalaman atau momen dalam game Innocent Life A Futuristic Harvest Moon pada saat perayaan Spring Festival.

Dalam acara spring festival dimulai anda akan diberikan misi sederhana oleh dr hope dan gayak yaitu untuk menanam beberapa jenis sayur semisal Turnip (Lobak), Asparagus, dan Kentang (Potato) Untuk persembahan kepada fire spirites pada saat festival berlangsung momen ini sendiri berlangsung pada tanggal 14 – 20 Spring.

Dan pada saat acara berlangsng anda akan disuruh kerumah Dr.Hope terlebih dahulu untuk melakukan pemeriksaan kesehatan selepas itu anda akan dibawa oleh marcia ke gua tempat perayaan festival berlangsung, disana anda diharuskan untuk bertanya dan menyapa semua orang yang ada disana. Setelah itu anda terbicara kepada marcia dan anda akan otomatis ada dirumah. Dalam event ini juga jika anda berhasil menyelesaikan miisi yang diberi oleh gayak dan dr.hope masyarakat akan memberi anda 2 buah basket untuk panen. event ini terjadi pada tanggal 28 – 34 Spring.

Untuk Keseruan Acara Festival Spring sahabat bisa melihat videonya dibawah ini:



Nahhh Buat kawan kawan yang beum punya ini game dan merasa tertarik untuk menikmati dan memainkan ini game bisa langsung mengunduhnya di ini situs dengan free alias gratis.

Download Game Innocent Life A Futuristic Harvest Moon Full Version.

Oh iyaa buat kawan kawan harvest moon lovers bisa juga download game ini di versi lainnya lohhhh karena admin sudah mengoleksi beberapa versi dalam game harvest moon ini.

Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia Full Version Free Download
Harvest Moon Save The Home Land Game PS2 Untuk Komputer Full Version
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kejutan di Spring Festival Innocent Life A Futuristic Harvest Moon - Rare Game di blog RRGamez jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :