Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Mengetes Hammer dan Cara Menjual Batu Innocent Life A Futuristic Harvest Moon - Rare Game

Tester Palu (Hammer) dan Cara Menjual Batu di Game Innocent Life A Futuristic Harvest Moon PCSX2 - Rare Game

Haylu kawan kawan rare game semua welcome back di situs download game dan tips trik gratis yang selalu uptodate dalam kesempatan yang berbahagia di sore hari ini ya walau sedang hujan gerimis admin rare game akan membagikan Tips Trick Dalam Memainkan game Innocent Life A Futuristic Harvest Moon.

Dalam Momen kali ini admin akan membagikan Tips Tentang Cara Menjual Batu di Game Innocent Life A Futuristic Harvest Moon yang merupakan game Simulas Pertanian yang menurut saya ajib dan seru wajib banget deh buat kawan gamers coba jika kawan belum pernah mencoba memainkan ini game karena dalam ini game karakternya bukan sembarang karakter biasa lohhh melainkan seorang robottt wadawwww mantaapppp yaaaaa tapi ini robotnya mempunyai hati dan perasaan mantap dah pokoknya.

Dan Sesuai janji saya tadi dalam kesepatan kali ini saya akan membagikan tips bagaimana caranya menyingkirkan batu KECIL dan Besar di ini game.

Langkah Awal
-* Membeli Palu (Hammer) Di Shop-a-Million lokasinya ada dikota
*- Memecahkan batu kecil tinggal timpuk aja dan bata nya bisa anda jual di shiping bin
*- Memecahkan Batu Besar anda harus mempunyai skil hammer minimal bintang 2
*- Sudah Mendapatan Easter hammer ( level 2 hammer ) lokasi di belakang pintu red jewel

Cekidot untuk jelasnya ada videonya nih dibawah cara menaikan level hammer dan menjual batu di game innocent life a futuristic harvest moon ps2.



Oh iyaaa Tentu saja buat kawan kawan rare game yang belum memiliki ini game bisa langsung mengunduhnya di situs ini lohhh dan pastinya free alias gratis sobat bisa download ini game di link yang sudah admin sediakan dibawah:

Download Innocent Life A Futuristic Harvest Moon PS2 Full Version

Oh iyaa kawan kawan juga bisa mengunduh game harvest moon versi lainnya yang admin miliki:
Harvest Moon Back To Nature Bahasa Indonesia Full Version Download
Downlad Game Harvest Moon Save The Home Land PS2 Full Version Free

Nahhh Bagaimanaaaa mampir disini seru kan sudah disediakan infonyaaa buat yang belum punya dikasih dengan gratis juga game nya hihihi semoga bermanfaat yaaa byeeeeee.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Mengetes Hammer dan Cara Menjual Batu Innocent Life A Futuristic Harvest Moon - Rare Game di blog RRGamez jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :